Apa Hukum Murphy Dan Versinya?

murphys law

Ini adalah dasar untuk hukum murphy. Konsep bahwa apa pun yang Anda lakukan, Anda akan selalu membuat pilihan yang salah, dan mungkin saja benar, tidak diragukan lagi merupakan aspek paling eksplosif dari Hukum Murphy.

Di sisi lain, hukum murphys dapat diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Ketika semuanya berjalan dengan baik, dia membuat sedikit keributan. Akhirnya, kami mengantisipasi hasil yang menguntungkan. Namun, ketika ada yang salah, kami mencari penjelasan. Hukum Murphy adalah konsep yang menarik, tetapi tidak ada bukti yang mendukungnya. Semuanya bergantung pada bagaimana orang memandangnya. Hukum telah menarik perhatian kita.

Pernahkah Anda mengalami salah satu dari hari-hari itu? Anda bangun dan jatuh dari tempat tidur, masih terbungkus seprai. Anda akan jatuh di atas skateboard Anda dalam perjalanan ke kamar mandi dan kemudian jari kaki Anda terbentur kusen pintu.

Semua air panas hilang segera setelah Anda keramas rambut Anda. Anda ingat Anda lupa membawa handuk saat keluar dari bak mandi yang menggigil. Apakah mungkin untuk menjadi lebih buruk pagi ini? Segala sesuatu yang bisa salah pagi ini tampaknya salah. Anda mungkin sudah akrab dengan Hukum Murphy jika Anda pernah mengalami hari seperti ini. Hukum Murphy menyatakan bahwa jika bisa salah, itu akan salah. Tapi apakah ada kebenaran untuk ini? Dan siapa sebenarnya Murphy?

Ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka, banyak orang beralih ke Hukum Murphy untuk kenyamanan. Selain itu, konsepnya telah diperluas. Aturan Sod, Hukum Finagle, Hukum Termodinamika Keempat, Hukum Gerak Keempat Newton, dan Kontak Midas Terbalik adalah semua variasi dari Hukum Murphy yang telah ada selama beberapa tahun dan menggunakan berbagai nama. Mayoritas dari mereka ada jauh sebelum istilah Hukum Murphy menjadi umum.

Kapten Edward A. Murphy, Jr. umumnya dikreditkan dengan Hukum Murphy. Pada tahun 1949, Kapten Murphy, seorang insinyur angkatan udara, berpartisipasi dalam uji perlambatan di Pangkalan Angkatan Udara Edwards di California. Kapten Murphy menemukan bahwa semua 16 sensor deselerasi telah dipasang dengan tidak benar selama inspeksi. Setiap sensor dapat dipasang dengan salah satu dari dua cara, dan dalam kedua kasus, sensor tidak dipasang dengan benar. Segala sesuatu yang bisa salah lakukan. Murphy mengatakan sesuatu seperti itu, dan yang lain setuju, dan teorinya dikenal sebagai Hukum Murphy.

Hukum Entropi menyatakan bahwa sistem di alam semesta kita pada akhirnya akan menjadi tidak teratur.

Ini mungkin benar dalam jangka panjang, tetapi itu tidak menjelaskan mengapa Anda tersandung skateboard Anda atau kehabisan air panas di kamar mandi!

Versi Hukum Murphy untuk ‘Kebenaran’ Universal

Ketika Anda mencoba membuat segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan Anda, keadaan biasanya memburuk. Jika Anda orang tua dari seorang remaja, Anda sudah mengetahuinya. Semakin banyak tekanan yang Anda berikan pada diri sendiri, semakin kecil kemungkinan Anda untuk berhasil.

“Seorang pria akan mempercayai Anda jika Anda memberi tahu dia bahwa ada 300 miliar bintang di alam semesta. Katakan padanya bahwa bangku memiliki cat basah di atasnya dan dia harus menyentuhnya untuk memastikannya.”

Orang menerima fakta pada nilai nominal ketika mereka sulit untuk disangkal. Orang ingin yakin ketika Anda menyajikan fakta yang dapat dengan mudah diverifikasi atau disangkal. Mengapa? Karena manusia memiliki kecenderungan untuk mengambil terlalu banyak informasi begitu saja. Mereka kekurangan sumber daya dan kapasitas mental untuk menyelidiki kebenaran klaim liar.

Pesan dari twist pada Hukum Murphy ini adalah bahwa penampilan bisa menipu. Bagian dalam apel yang berkilau mungkin busuk. Jangan biarkan kemewahan dan kemewahan menipu Anda.

Inilah twist pada Hukum Murphy yang membutuhkan pemikiran. Apakah ini untuk mengatakan bahwa jika penelitian cukup dilakukan, konsep apa pun dapat dibuktikan sebagai teori? Atau, jika Anda memiliki ide yang bagus, dapatkah Anda mendukungnya dengan riset yang cukup? Pertanyaan sebenarnya adalah apakah Anda dapat mendekati penelitian Anda secara objektif.

Bukankah ini sesuatu yang sering terjadi? Masalah yang belum terpecahkan hanya akan menjadi lebih rumit. Hal-hal hanya akan bertambah buruk dari sana jika Anda tidak menyelesaikan perbedaan Anda dengan pasangan. Hal yang dapat diambil dari hukum ini adalah Anda tidak dapat mengabaikan suatu masalah. Buat keputusan sebelum semuanya lepas kendali.

Baca Lebih Lanjut: Perjudian klub malam

Lanjut membaca

Author: Vincent Williams