Apa Sebenarnya Penambangan Bitcoin?

bitcoin

Apa sebenarnya penambangan Bitcoin itu?,

Metode memasukkan bitcoin baru ke dalam sirkulasi dikenal sebagai penambangan bitcoin. Itu memecahkan masalah matematika komputasi yang sangat sulit. menambang bitcoin membutuhkan waktu, dan uang, dan hanya menguntungkan pada kesempatan langka. Ini bisa jadi karena para penambang emas di California pada tahun 1849. Penambangan dipandang oleh para pengusaha sebagai anugerah ilahi.

Penambang dihargai dengan bitcoin sebagai imbalan atas bantuannya. Dengan tujuan utama menambang. Yaitu melegitimasi dan memantau transaksi Bitcoin untuk memastikan validitasnya. Bitcoin adalah cryptocurrency “terdesentralisasi”.

Namun, sebelum Anda menghabiskan waktu dan uang, baca penjelasan ini untuk melihat apakah penambangan tepat untuk Anda.

Apa Itu Kolam Penambangan?

Hadiah penambangan diberikan kepada penambang pertama yang memecahkan teka-teki, dan probabilitas bahwa peserta akan menjadi orang yang memecahkannya sebanding dengan total kekuatan penambangan di jaringan.

Peserta dengan persentase kecil dari kekuatan penambangan memiliki peluang yang sangat kecil untuk menemukan blok berikutnya secara mandiri. Misalnya, kartu penambangan seharga beberapa ribu dolar akan mewakili kurang dari 0,001% dari kekuatan penambangan jaringan. Dengan probabilitas rendah untuk menemukan blok berikutnya. Butuh waktu lama bagi penambang itu untuk menemukannya. Dan kesulitan yang meningkat hanya memperburuk keadaan.

Kumpulan penambangan pihak ketiga mengelola dan mengoordinasikan kelompok penambang. Penambang bisa mendapatkan aliran bitcoin yang stabil sejak hari mereka mengaktifkan penambang mereka dengan bekerja bersama dalam kumpulan dan berbagi pembayaran di antara semua peserta.

Strategi Beliung Penambangan Bitcoin

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, cara termudah untuk mendapatkan Bitcoin adalah dengan membelinya di salah satu dari banyak bursa Bitcoin. Ini didasarkan pada pepatah lama selama Demam Emas California tahun 1849. Investasi cerdas adalah membuat kapak penambangan daripada mendulang emas.

Berinvestasi di produsen beliung, untuk membuatnya dalam istilah modern. Perusahaan yang memproduksi peralatan penambangan Bitcoin adalah yang setara dengan beliung di dunia cryptocurrency. Sebagai gantinya, lihatlah perusahaan ASIC atau GPU.

Kelemahan Pertambangan

Risiko keuangan dan peraturan umum terjadi di pertambangan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, penambangan Bitcoin, dan penambangan pada umumnya, adalah risiko finansial karena seseorang dapat menginvestasikan ratusan atau ribuan dolar dalam peralatan penambangan hanya untuk tidak menerima pengembalian investasi mereka. Ini juga merupakan ide yang baik untuk melihat peraturan dan sentimen cryptocurrency negara Anda sebelum membeli peralatan pertambangan.

Risiko potensial lain yang terkait dengan pertumbuhan penambangan Bitcoin (dan sistem PoW lainnya) adalah peningkatan konsumsi energi dari sistem komputer yang menjalankan algoritme penambangan. Meskipun efisiensi chip ASIC telah meningkat secara dramatis, pertumbuhan jaringan melampaui kemajuan teknologi.

Bagaimana Transaksi Dikonfirmasi Melalui Penambangan?

Penambangan penting untuk mengonfirmasi dan memvalidasi transaksi baru di blockchain Bitcoin, selain memperkenalkan BTC baru ke dalam sirkulasi. Hal ini penting karena tidak ada otoritas pusat yang menentukan transaksi mana yang sah dan mana yang tidak, seperti bank, pengadilan, pemerintah, atau lainnya. Sebaliknya, proses penambangan menggunakan bukti kerja untuk mencapai konsensus terdesentralisasi (PoW).

Apakah Legal untuk Menambang Bitcoin?

Legalitas penambangan Bitcoin sepenuhnya tergantung pada lokasi Anda. Konsep Bitcoin berpotensi merusak dominasi mata uang fiat dan kontrol pemerintah atas pasar keuangan. Akibatnya, Bitcoin dilarang di beberapa yurisdiksi.

Penambangan dan kepemilikan Bitcoin legal di sebagian besar negara. Bolivia, Ekuador, Nepal, Aljazair, Mesir, Maroko, dan Pakistan, menurut laporan 2018. Ini adalah di antara negara-negara yang telah melarangnya. Bangladesh, Cina, Republik Dominika, Makedonia Utara, Qatar, dan Vietnam semuanya telah melarang penambangan Bitcoin sejak 2018.9

Di sebagian besar dunia, penambangan dan penggunaan Bitcoin adalah legal.

Kesimpulannya

“Penambangan” Bitcoin sangat penting untuk memvalidasi dan mengonfirmasi transaksi baru di blockchain, serta mencegah pelaku jahat menghabiskan dua kali. Tugas tersebut memerlukan pembuatan bukti kerja (PoW), yang secara inheren padat energi dan didasarkan pada teka-teki yang kompleks. Energi ini, di sisi lain, diwujudkan dalam nilai bitcoin dan sistem Bitcoin, yang memastikan bahwa sistem terdesentralisasi ini tetap stabil, aman, dan andal.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Kunjungi: Nightclubgambling

Lanjut membaca

Author: Vincent Williams