Sampai jumpa, Taiwan – Kartu Pos dari Taichung

Sampai jumpa, Taiwan – Kartu Pos dari Taichung

Untuk pembaca yang telah mengikuti refleksi dan buku harian saya sepanjang tahun, terima kasih telah mengikuti. Meskipun saya tidak menulis dengan harapan mendapatkan apa pun selain memiliki catatan untuk diri saya sendiri, saya berharap dapat berbagi sesuatu yang berarti dengan Anda dan memberikan beberapa wawasan tentang hidup saya tahun lalu.

Kepada orang-orang yang mungkin menemukan blog ini setelah Juli 2019, halo! Terima kasih sudah membaca dan mampir. Mungkin Anda telah menemukan blog ini secara kebetulan dan penasaran dengan apa yang ada di sini. Mungkin Anda seorang ETA masa depan yang mencari saran. Saya harap ini menginspirasi Anda entah bagaimana dan membuat Anda berpikir tentang bagaimana Anda ingin menghabiskan tahun hibah Anda sendiri.

Sebagai ETA keluar, kami telah melakukan banyak refleksi selama beberapa minggu terakhir hibah kami. Kami telah bertanya pada diri sendiri bagaimana kami telah berubah, bagaimana hal-hal telah bertemu (atau tidak terpenuhi) atau harapan, dan hal-hal apa yang akan kami lakukan secara berbeda. Apa yang akan kami sampaikan kepada ETA yang masuk?

Kami juga sudah mempersiapkan kehidupan setelah hibah. Bagi sebagian dari kami, itu berarti mendapatkan pekerjaan mengajar lain yang memungkinkan kami tinggal di Taiwan. Bagi yang lain, itu berarti mendapatkan urusan untuk memulai pekerjaan di masa depan atau program pascasarjana. Bagi saya, saya masih belum tahu. Hal-hal belum jatuh pada tempatnya dan saya mencoba untuk terbuka terhadap kemungkinan.

Jika saya bisa melakukan sesuatu yang berbeda di sekolah, apa yang akan saya lakukan?

1. Mulai Postcrossing lebih awal di tahun ajaran daripada di bulan April. Meskipun saya belajar tentang situs web selama pelatihan Agustus, saya tidak merasa terinspirasi untuk berbuat lebih banyak sampai akhir tahun. Akan menyenangkan untuk mengumpulkan kartu pos di seluruh dunia lebih awal untuk dibagikan kepada siswa saya. Saya pikir ini dan proyek sahabat pena lainnya akan sangat berarti untuk dilakukan sebagai klub selama setahun. Juga, saya menemukan posting di mana seorang guru sekolah menengah Taiwan ditampilkan di blog Postcrossing untuk membuat kartu pos bingo untuk membuat siswa berlatih geografi mereka. Keren abis!

2. Pelajari lebih banyak nama siswa saya, yang akan saya sumbangkan untuk merasa lebih dekat dan lebih terhubung dengan siswa saya.

Jika saya dapat melakukan sesuatu yang berbeda dalam kehidupan pribadi saya, apa yang akan saya lakukan?

1. Bepergian lebih banyak di semester pertama. Sebagian dari itu berkaitan dengan aklimatisasi dan perasaan nyaman, tetapi saya berharap saya telah mengambil keuntungan lebih besar dari cuaca musim gugur, yang lebih sedikit hujan dan lebih hangat daripada sisa tahun ini.

2. Belajar bahasa Cina dalam suasana formal. Itu akan bermanfaat bagi saya untuk meningkatkan keterampilan bahasa Mandarin saya dan mempelajari kosa kata baru.

3. Lebih aktif. Saya menjalani gaya hidup yang relatif tidak banyak bergerak dan saya berharap saya membuat lebih banyak komitmen untuk merawat tubuh saya dengan lebih baik. Saya bisa berpartisipasi dalam balapan mudah (kehilangan barang curian gratis), pergi hiking di akhir pekan, atau membeli peralatan dari Decathlon untuk berolahraga di rumah.

Bersenang-senang dengan oreo201 bayiku502 bbsYoyo, Kenny, Shawn, Leo, dan StarJudy, A-lin, Abby, Selina, dan KellyIvy102 bayi401 perempuan301 perempuan501 perempuan101 bayiPingu dan Nana di hot pot102 bbsGary, Yoyo, dan Kenny

Sangat mudah untuk memikirkan semua hal yang tidak dapat saya lakukan, tidak memaksakan diri untuk melakukannya, atau gagal (saya melihat Anda, lisensi skuter), tetapi saya tidak akan melupakan semua baik yang terjadi dan pertumbuhan pribadi yang tidak dapat disangkal terjadi selama beberapa bulan terakhir. Saya tinggal dan bepergian ke luar negeri selama satu tahun penuh, dan itu tidak mudah.

Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang saya miliki dan akan selalu melihat kembali tahun ini dengan penuh kasih. Terima kasih, Fulbright Taiwan untuk semuanya. Terima kasih, Sekolah Dasar Fuchun dan Huludun telah menyambut saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik. Terima kasih kepada kohort saya karena membuat saya tetap waras dan memberi saya perasaan seperti berada di rumah yang jauh dari rumah.

Ini bukan selamat tinggal, itu sampai jumpa.

Anda dapat mengikuti saya di THE IN BETWEEN untuk posting blog lainnya.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Vincent Williams